Penguatan Kualitas Pelayanan Publik
28 Oktober 2023
Administrator
Dibaca 200 Kali
- Adanya Layanan Pengaduan bagi Masyarakat
-
- Prosedur baku penerimaan, penanganan dan tindaklanjut pengaduan
- Saluran penerimaan pengaduan (digital berupa Email/Website/media sosial dan konvensional)
- Website : Link Saluran Pengaduan
- email : sidomulyoaman@gmail.com
- Intigram : pemdessidomulyo_
- Facebook : pemdes sidomulyo
- Kotak Saran : Dokumen
- Publikasi prosedur baku dan saluran pengaduan
- Media informasi terkait prosedur dan saluran pengaduan
- Website : sidomulyo-pangandaran.desa.id
- Instigram : pemdessidomulyo_
- Facebook : pemdes sidomulyo
- Youtube : Sidomulyo Aman
- Adanya Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) terhadap Layanan Pemerintah Desa
- Survey kepuasan berdasarkan pelayanan yang diberikan pemerintah desa kepada masyarakat
- Pelaksanaan Survey berdasarkan pada Pedoman penyusunan survey kepuasan masyarakat yang dikeluarkan oleh KemenPAN RB (PermenPAN RB No. 14 tahun 2017/yang berlaku).
- Adanya Keterbukaan dan Akses Masyarakat Desa terhadap Informasi layanan pemerintah desa (kesehatan, pendidikan, sosial, lingkungan, tramtibumlinmas, pekerjaan umum), Pembangunan, Kependudukan, Keuangan, dan Pelayanan lainnya.
- Informasi SPM sesuai dengan Permendagri No. 2 tahun 2017
- Media Informasi (Poster, Banner, Media Sosial dan Website)
- Adanya Media Informasi tentang APBDes di Balai Desa dan/atau tempat lain yang mudah diakses oleh Masyarakat
- Baliho/Poster APBDES yang mencakup:
- Baliho APBDesa
- Kontak aduan (konvensional dan digital)
- Lokasi pemasangan:
- Kantor Desa
- Dusun
- Sidomulyo
- Pondoklombok
- Bantarkalong
- Pasirkored
- Website
- Media sosial
- Baliho/Poster APBDES yang mencakup:
- Adanya Maklumat Pelayanan
- Isi Maklumat sesuai dengan PermenPAN RB yang berlaku
- Lokasi Pemasangan:
- Di Kantor Desa
- Di Papan Informsi Dusun
- Adanya Kesadaran Masyarakat dalam Mencegah Terjadinya Praktik Gratifikasi, Suap dan Konflik Kepentingan
Kirim Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui Admin