You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sidomulyo
Desa Sidomulyo

Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Provinsi Jawa Barat

Sidomulyo "AMAN" Sejahtera (Amanah, Maju, Aman dan Nyaman) 9 NILAI INTEGRITAS ANTI KORUPSI: 1.JUJUR 2. ADIL 3. BERANI 4. SEDERHANA 5. KERJA KERAS 6. TANGGUNGJAWAB 7.DISIPLIN 8. MANDIRI 9. PEDULI Sampaikan Aduan/Saran Anda Untuk Menjadikan Sidomulyo Lebih Baik Melalui: Website Desa: https://sidomulyo-pangandaran.desa.id/, email: sidomulyoaman@gmail.com, Intigram: Pemdessidomulyo_, Facebook: Pemdes sidomulyo dan Kotak Aduan

Penguatan Kualitas Pelayanan Publik

Administrator 28 Oktober 2023 Dibaca 334 Kali
  1. Adanya Layanan Pengaduan bagi Masyarakat
    1. Prosedur baku penerimaan, penanganan dan tindaklanjut pengaduan
      1. SK Layanan Pengaduan Masyarakat
      2. Prosedur Pengaduan Pelayanan Publik
    2. Saluran penerimaan pengaduan (digital berupa Email/Website/media sosial dan konvensional)
      1. Website     : Link Saluran Pengaduan
      2. email         : sidomulyoaman@gmail.com
      3. Intigram     : pemdessidomulyo_
      4. Facebook  : pemdes sidomulyo
      5. Kotak Saran : Dokumen
    3. Publikasi prosedur baku dan saluran pengaduan
    4. Media informasi terkait prosedur dan saluran pengaduan
      1. Website     : sidomulyo-pangandaran.desa.id
      2. Instigram   : pemdessidomulyo_
      3. Facebook  : pemdes sidomulyo
      4. Youtube     : Sidomulyo Aman 
  1. Adanya Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) terhadap Layanan Pemerintah Desa
    1. Survey kepuasan berdasarkan pelayanan yang diberikan pemerintah desa kepada masyarakat
    2. Pelaksanaan  Survey berdasarkan pada Pedoman penyusunan survey kepuasan masyarakat yang dikeluarkan oleh KemenPAN RB (PermenPAN RB No. 14 tahun 2017/yang berlaku).
  2. Adanya Keterbukaan dan Akses Masyarakat Desa terhadap Informasi layanan pemerintah desa (kesehatan, pendidikan, sosial, lingkungan, tramtibumlinmas, pekerjaan umum), Pembangunan, Kependudukan, Keuangan, dan Pelayanan lainnya.
    1. Informasi SPM sesuai dengan  Permendagri No. 2 tahun 2017
    2. Media Informasi (Poster, Banner, Media Sosial dan Website)
      1. https://sidomulyo-pangandaran.desa.id/index.php/artikel/2023/11/13/media-informasi-apbdesa
      2. https://www.facebook.com/pemdes.sidomulyopangandaran
      3. https://www.instagram.com/pemdessidomulyo_/
  3. Adanya Media Informasi tentang APBDes di Balai Desa dan/atau tempat lain yang mudah diakses oleh Masyarakat
    1. Baliho/Poster APBDES yang mencakup:
    2. Lokasi pemasangan: 
  4. Adanya Maklumat Pelayanan
    1. Isi Maklumat sesuai dengan PermenPAN RB yang berlaku
    2. Lokasi Pemasangan:
  5. Adanya Kesadaran Masyarakat dalam Mencegah Terjadinya Praktik Gratifikasi, Suap dan Konflik Kepentingan

APBDes 2024 Pelaksanaan

Pendapatan
Rp 2.008.564.489,00 Rp 2.462.594.300,00
81.56%
Belanja
Rp 1.525.416.429,00 Rp 2.455.414.550,00
62.12%
Pembiayaan
Rp -7.019.247,00 Rp -7.019.247,00
100%

APBDes 2024 Pendapatan

Hasil Usaha Desa
Rp 2.746.600,00 Rp 3.500.000,00
78.47%
Hasil Aset Desa
Rp 35.544.500,00 Rp 71.000.000,00
50.06%
Dana Desa
Rp 1.027.127.000,00 Rp 1.027.127.000,00
100%
Bagi Hasil Pajak Dan Retribusi
Rp 26.646.264,00 Rp 176.955.800,00
15.06%
Alokasi Dana Desa
Rp 568.121.960,00 Rp 684.968.000,00
82.94%
Bantuan Keuangan Provinsi
Rp 130.000.000,00 Rp 130.000.000,00
100%
Bantuan Keuangan Kabupaten/Kota
Rp 211.885.875,00 Rp 366.543.500,00
57.81%
Bunga Bank
Rp 6.492.290,00 Rp 2.500.000,00
259.69%

APBDes 2024 Pembelanjaan

Bidang Penyelenggaran Pemerintahan Desa
Rp 761.703.538,00 Rp 1.203.131.500,00
63.31%
Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa
Rp 493.390.016,00 Rp 801.134.350,00
61.59%
Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Desa
Rp 62.182.875,00 Rp 143.713.700,00
43.27%
Bidang Pemberdayaan Masyarakat Desa
Rp 38.040.000,00 Rp 75.635.000,00
50.29%
Bidang Penanggulangan Bencana, Darurat Dan Mendesak Desa
Rp 170.100.000,00 Rp 231.800.000,00
73.38%